Perfect World Online - Sword Welcome to My World: Armored Core Last Raven

Selasa, 13 September 2011

Armored Core Last Raven

           Sekarang gua mau share game PS 2 yang menurut gua kerendi atas game transformer dan gundam, Armored Core Last Raven. Ceritanya kita adalah independent Raven(orang bayaran yang disewa untuk menjalankan misi) di game ini ada dua organisasi utama yaitu Vertex dan Alliiance Tactical Unit, Vertex bisa dibilang oraganisasi yang jahat, karena dalam game ini dia akan menyerang semua organisasi dan semua Ac yang get mau ikut ke Vertex dalam 24 jam. Kalau Alliance Tactical unit itu perkumpulan dari tiga organisasi kecil yang ingin melawan Vertex, kita disuruh milih mau ngebela Vertex apa Alliance Tactical Unit itu terserah playernya.



Game yang keren buat orang- orang yang suka dengan robot, karena kita bisa buat AC(Armored Core) kita sendiri.  Kita di modalin 300 ribu dari gamenya untuk memodifikasi AC kita dan kita bisa menambah uang dengan menjalankan misi. Game ini melatih kelincahan tangan, karena di dalam pertarungan kita harus menghindar dari serangan lawan dan tetap menyerang lawan, jadi seru bagi orang yang suka robot dan game yang cukup gupek. Untuk tamat game ini kita bisa memilih beberapa rute tamat, tiap rute ada misi yang berbeda dan boss yang berbeda pula. Di game ini ada beberapa boss, yaitu, Jack-o, Evangel,  Zenaida, dan Pulverizer.

Jack-O                                                                                           Evangel
                                                                                                               
       

Jack-o adalah pimpinan Vertex mungkin adalah boss terkuat. Evangel pada awalnya adalah pimpinan Alliance tactical unit tetapi pada akhirnya berhianat. Zenaida adalah independent Raven, pilotnya merupakan wanita boss yang hampir menyamai Jack-o. Pulverizer adalah AC buatan Vertex tanpa pilot yang cukup kejam dalam membunuh, memiliki pedang lengan ganda yang cukup panjang.  Kalau tertarik maen ya... Cari aja di toko kaset terdekat ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar