Perfect World Online - Sword Welcome to My World: Kingdom Heart 2

Minggu, 18 September 2011

Kingdom Heart 2

                Sekarang gua mau share game PS 2 yang seru, kalo kemaren udah yang keren sekarang yang seru, Kingdom Heart 2. Ini game yang menurut gua menarik karena kita main-main ke dunia Disney, jadi di game ini kita akan ketemu dengan tokoh-tokoh film disney. Karakter disney yang ada di game ini ada Herkules, Mulan, Aladin, Pirates of Caribean, Simba, dan lain-lain, yang paling keren kita bisa ketemu tokoh game yang gua seneng, Final Fantasy, Pokoknya seru. Untuk grafik mnurut gua udah bagus, tapi masih bagus Final Fantasy,  ( Final Fantasy is the best :-D ). Untuk gameplay seru banget di atas final fantasy karena kita ngelawan musuhnya langsung gak perlu pindah tempat dulu kayak beberapa game RPG laennya, mungkin kalau baru pertama maen gak seru karena memang sebagian besar game RPG membosankan di awal, tapi kalau udah sampe pertengahan aja, pasti seru deh. Untuk cerita pastinya bagus.

                Awal kita main kita akan menggunakan karakter yang bernama Roxas orangnya keren dan tinggal di kota yang bernama Twilight Town (TT). Kalau gak salah kita pakai karakter ini selama 4 hari, (4 hari di game lho.) trus kita ganti karakter yang bernama Sora dan petualangan dimulai denggan menggunakan Sora dan asiknya kita ditemani Donald dan Goofy. Mau tau cerita selengkapnya maen dong, gua sih udah tamat, mau tau lebih dalam lagi maen Kingdom Heart 1 tapi gua gak tahan gara-gara gak seru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar